Sablon Kaos Digital Jakarta Barat

Desain Kaos PCXAnda sedang mencari jasa sablon kaos digital Jakarta Barat? Sablon digital menjadi salah satu teknik penyablonan dengan memindahkan gambar dari komputer ke media lain, sehingga lebih mudah dan praktis. Teknik menyablon ini adalah bentuk modern dari cara lama di mana orang menggunakan screen untuk memindahkan tinta ke kain. Cara lama tersebut memang membutuhkan keahlian khusus.

Namun sekarang telah banyak perkembangan teknik-teknik untuk memudahkan dalam pemindahan tinta ke kain, salah satunya melalui teknik sablon digital. Sablon digital yang banyak digunakan saat ini adalah yang berbasis transfer paper. Ada juga sablon digital yang pengerjaannya seperti cara kerja manual tapi lebih mudah dan canggih, sayangnya alatnya masih mahal.

Mengenal Tentang Sablon Kaos Digital

Sebelum Anda mencari jasa sablon kaos digital Jakarta Barat, mungkin tidak ada salahnya mengenal terlebih dahulu tentang sablon kaos digital. Peralatan yang diperlukan untuk biasanya adalah komputer untuk media desain, printer sebagai alat print atau cetak, transfer paper sebagai media cetak dari hasil desain dan mesin heat press.

Mesin heat tersebut yang digunakan untuk memindahkan hasil desain ke kain. Selain beberapa peralatan canggih tersebut, dibutuhkan juga beberapa komponen alat pendamping seperti gunting, masking tape, cutter, plastik untuk menahan panas dan sebagainya.

Lalu bagaimana proses sablon digital? Proses pengerjaan menggunakan metode sablon digital sangat singkat. Caranya yaitu desain di cetak pada transfer paper menggunakan printer, lalu kertas transfer tersebut di-press bersama kain. Bisa juga menggunakan media lain seperti keramik asalkan tahan panas. Biasanya membutuhkan tekanan dan panas tertentu selama 15-30 detik.

Setelah itu didinginkan dan plastik penahan panasnya dikelupas. Gambarnya nanti akan menempel di atas media yang diinginkan, dalam hal ini adalah kaos. Tentunya sablon digital ini memiliki keunggulan daripada cara sablon manual. Kelebihan tersebut diantaranya proses pengerjaan yang mudah dan cepat, bisa menyablon warna yang sulit seperti photo, lebih simpel daripada sablon manual dan masih banyak lainnya.

Jasa Sablon Kaos Digital Jakarta Barat Terpercaya

Jasa yang menyediakan layanan sablon kaos digital biasanya menggunakan jenis transfer paper yang bagus. Biasanya semakin bagus transfer paper, maka hasilnya pun akan lebih berkualitas juga. Kategori bagus yang dimaksud di sini yaitu memiliki kualitas dari segi warna, ketahanan dan tidak mudah rontok. Selain itu juga dilihat dari segi kelenturan hingga mampu mengikuti kontur kain.

Selain itu, jasa sablon kaos digital yang bagus juga memperhatikan jenis tinta yang digunakan. Dengan menggunakan tinta yang bagus, maka hasil sablon juga akan bagus. Bagus atau tidaknya tinta yang digunakan, biasanya dapat dilihat setelah proses press. Jika setelah di-press warnanya jadi buram, berarti menggunakan tinta yang kurang bagus.

Dimana jasa sablon digital terbaik dan terpercaya? Anda bisa menggunakan jasa Raja Konveksi Kaos yang berpengalaman dan sudah berdiri sejak tahun 2013. Melayani pemesanan sablon kaos digital untuk partai besar maupun partai kecil. Berpengalaman lebih dari 7 tahun, Raja Konveksi Kaos sudah dipercaya sebagai jasa konveksi yang profesional. Didukung dengan team staf terbaik, jasa ini bisa jadi partner bisnis Anda.

Silahkan hubungi langsung melalui 0812-9380-6757 (melalui telepon atau WhatsApp) atau melalui alamat email di [email protected]. Di sini kami menyediakan layanan konsultasi gratis untuk membicarakan detail yang diinginkan. Karena bersama Raja Konveksi Kaos Anda bisa mendapatkan sablon kaos digital Jakarta Barat terbaik dan terpercaya.

 

Copyright © 2024 Raja Konveksi Kaos - Kemeja

Dapatkan Harga Promo Dari Kami