Pesan Kaos Seragam

Depan Kaos Hitam “Chew”RAJA KONVEKSI KAOS merupakan jasa pesan kaos seragam terbaik. Membuat seragam kini bisa dengan mudah untuk Anda lakukan, Anda tidak perlu datang jauh-jauh ke toko penyedia jasa pembuatan seragam melainkan bisa memesannya secara online. Hal ini menjadi salah satu keuntungan bagi Anda, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan uang bensin atau transport.

Kaos seragam yang dibuat oleh perusahaan atau kantor akan mencerminkan kekompakan serta  untuk mempertahankan eksisnya perusahaan tersebut. Kaos seragam ini biasanya banyak digunakan oleh perusahaan ketika melakukan outing atau kegiatan outdoor. Sehingga akan tampak serasi dan terbina kerjasama yang baik untuk setiap pegawai.

Kini kaos juga banyak digunakan untuk acara resmi seperti acara gathering ataupun acara peringatan yang dilaksanakan oleh perusahaan atau organisasi. Jika Anda ingin pesan kaos seragam dengan harga terjangkau, maka Anda bisa memesannya dalam jumlah besar. Selain itu, Anda juga mendapatkan potongan langsung maupun bonus menarik lainnya.

Kelebihan Bahan Cotton Combed Untuk Membuat Kaos

Cotton Combed merupakan salah satu bahan yang sering digunakan untuk membuat kaos. Bahan ini memiliki tingkat ketebalan yang berbeda-beda. Berikut ini kelebihan cotton jika digunakan untuk membuat kaos:

  • Terasa Lembut dan Tidak Kasar

Cotton combed terbuat dari susunan benang yang rapat, supaya jika diraba akan terasa lembut dan tidak kasar. Sehingga jenis bahan ini sangat cocok jika digunakan untuk membuat kaos anak-anak hingga orang dewasa.

  • Tidak panas

Bahan cotton yang digunakan untuk pesan kaos seragam akan terasa sangat nyaman ketika digunakan dan tidak panas. Bahan ini memiliki karakteristik menyerap panas, sehingga tidak akan mudah lembab meskipun digunakan ketika cuaca sedang panas atau terik.

  • Anti alergi

Bahan utama yang digunakan untuk membuat cotton combed yaitu berupa serat alami. Sehingga bahan ini tidak akan menimbulkan iritasi pada kulit ketika digunakan. Berbeda dengan jenis bahan lain yang memiliki campuran bahan kimia, sehingga bisa menimbulkan iritasi.

  • Sangat kuat

Cotton combed memiliki daya tahan yang sangat kuat sehingga tidak mudah sobek. Hal ini menjadi keuntungan tersendiri bagi penggunaannya untuk membuat kaos karena akan lebih awet dan tahan lama.

  • Tidak mudah kusut

Setelah pencucian, bahan cotton combed tidak akan mudah kusut. Karena serat kain bahan ini akan kembali ke bentuk semula ketiak sudah kering. Selain itu, cotton combed juga menyerap air dan ketika dipakai untuk membuat kaos akan terasa nyaman dan tidak gerah.

Jenis Jahitan Untuk Kaos Seragam

Terdapat beberapa jenis teknik atau metode untuk menjahit kaos. Teknik tersebut berkaitan erat dengan kecepatan produksi dan juga kualitas kaos yang dihasilkan. Jenis jahitan tersebut adalah sebagai berikut:

  • Jahitan Obras

Menjahit kaos dengan menggunakan teknik jahitan obras akan menggunakan mesin obras  khusus. Biasanya tenik menjahit satu ini digunakan menjahit bagian badan kaos dengan lengan baju. Mesin obras ini juga menggunakan benang khusus.

  • Jahitan Overdeck

Pesan kaos seragam juga bisa dijahit dengan teknik jahitan overdeck. Disebut metode overdeck karena menggunakan mesin yang bernama overdeck. Para penjahit biasanya menggunakan mesin ini untuk menjahit bagian bawah kaos dengan bagian lengan.

  • Jahitan Rantai

Jahitan rantai menggunakan mesin yang memiliki jarum dua rantai. Umumnya metode tersebut digunakan untuk menjahit bagian leher kaos serta bagian pundak. Penjahit bisa menggabungkan beberapa metode sekaligus untuk membuat kaos, sehingga bisa selesai lebih cepat.

Bagi Anda yang saat ini ingin membuat kaos seragam, maka Anda bisa memesan kepada ahlinya yaitu RAJA KONVEKSI KAOS. Kami menyediakan bahan kaos berkualitas dan melayani pengiriman ke berbagai daerah seluruh Indonesia. Untuk info pesan kaos seragam  selengkapnya Anda bisa menghubungi kami di nomor +62 812-9380-6757.