Konveksi Kemeja Srengseng Sawah

Sampel Kemeja PT. Prikast Abu2Bagi Anda yang rumahnya berada di Jagakarsa, konveksi kemeja Srengseng Sawah kini sudah ada yang paling dekat. Beberapa tempat konveksi, memang sudah dibangun di sekitar Jagakarsa. Untuk itulah, bagi Anda yang rumahnya di Srengseng Sawah tak usah bingung lagi. Namun, carilah yang paling terbaik dengan kualitas yang bagus pula. Untuk masalah harga, diharapkan Anda memilih yang jangan terlalu mahal dan dapat dijangkau Anda.

Entah mau membuat kemeja untuk komunitas, grup pertemanan, sebuah kantor swasta, instansi pemerintah dan lainnya, tempat konveksi kemeja siap melayani pemesanan itu semua. Akan tetapi, Anda sebagai konsumen juga harus selektif. Ketahuilah tempat konveksi tersebut. Jangan sampai Anda tertipu dan berakhir dengan kemeja pesanan yang tidak sesuai harapan.

Mulai dari ukuran, warna, desain hingga corak saja harus diperhatikan sedetail mungkin sebelum Anda mengambil jasa dari konveksi kemeja Srengseng Sawah. Jika sudah jadi pun, Anda jangan biarkan begitu saja. Dicuci dan dipakai tanpa tahu bagaimana untuk merawatnya. Terutama untuk kemeja yang sablon, Anda harus bisa merawatnya dengan baik agar tampilannya tetap bagus, seperti berikut ini.

Tahapan Mencuci Kemeja Sablon yang Benar

Mencuci pakaian, ya tinggal cuci saja dengan sabun dan jemur langsung. Tapi benarkah cara tersebut berlaku untuk kemeja yang ada sablonnya? Tidak hanya kaos, konveksi kemeja juga menyediakan jasa untuk kemeja sablon bagi orang yang bosan dengan corak kemeja yang monoton.

Sebenarnya, dalam mencuci ada tata cara yang benar, tak boleh sembarangan apalagi jika langsung cuci, kucek keras dan jemur tanpa mempertimbangkan hal-hal yang akan merugikan sifat keelastisan bahan kemeja dari konveksi kemeja Srengseng Sawah. Meskipun seragam untuk kerja, Anda harus merawatnya dengan baik agar tampilan selama kerja selalu segar.

Berikut adalah tahapan mencuci untuk kemeja sablon yang baik dan benar :

  1. Pisahkan baju yang kemungkinan bisa melunturi baju kemeja Anda sebelum mencuci. Ini adalah hal wajib yang harus Anda lakukan agar baju yang lain pun tidak terkena lunturan baju tersebut.
  2. Biasanya, Anda merendam baju hingga berapa menit? Jangan bilang Anda merendamnya semalaman. Untuk kemeja yang disablon, akan lebih baik jika direndam kurun waktu 30 menit saja. Hal itu agar warna tidak pudar dan sablonan masih awet.
  3. Jangan disikat ketika ada noda yang membandel. Cukup beri deterjen saja pada titik yang kotor, kemudian kucek secara perlahan hingga noda yang membandel bisa hilang seketika.
  4. Dan Anda juga harus menjemur dengan membalikkan bajunya terlebih dulu. Jangan terlalu lama berada di panas matahari, jika sudah kering langsung angkat saja.

Tips Merawat Hasil Konveksi Kemeja Srengseng Sawah

Bagi Anda yang sudah mendapatkan hasil konveksi kemeja dari Srengseng Sawah, cuci dengan cara-cara seperti di atas dan Anda harus merawatnya dengan cukup baik. Bagaimana cara merawatnya?

  • Setiap mencuci, lebih baik jangan menggunakan mesin cuci. Lakukanlah langkah-langkah di atas.
  • Jangan dipakai untuk tidur karena baju akan terlipat-lipat tanpa ada sadari. Selain itu, kemeja juga akan cepat kotor terutama pada bagian kerah.
  • Simpanlah di tempat yang kering agar tidak ada jamur yang hinggap di kemeja Anda.
  • Setrikalah dengan cara terbalik agar sablonan dari kemeja tidak mudah pudar dan rusak.

Di daerah Jagakarsa memang banyak tempat konveksi. Namun, untuk yang terbaik adalah Raja Konveksi Kaos. Tempat kami selain menerima konveksi kaos, pesanan konveksi kemeja juga kami kerjakan. Silakan hubungi konveksi kemeja Srengseng Sawah di nomor kontak WA kami berikut ini : +62 812-9380-6757.

Copyright © 2022 Raja Konveksi Kaos - Kemeja

Dapatkan Harga Promo Dari Kami